Kamis, 25 Oktober 2012

Back Hat dan White Hat Pada Searh Engine Optimization

Black Hat dan White Hat adalah cara yang sering kita ketemui pada Search Engine Optimization untuk menaikan Halaman Website pada Search Engine pada keywords yang sudah di tentukan sebelumnya. Namun untuk lebih jelasnya mari baca postingan ini sampai habis.



Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan peringkat pertama di halamana search engine. Dari mulai memberikan referensi pada halaman website kita sampai dengan menandainya pada social bookmarking. Ya, mungkin kalian sudah pernah melakukan hal ini kepada halaman website Anda agar peringkatnya naik dan mendapatkan posisi aman di Search Engine. Ini sudah lakukan pada toko kue online saya agar mendapatkan posisi tertatas di search engine.

Namun apakah kalian mengetahui cara apa yang kalian pakai untuk pengoptimasian tersebut?
Black Hat atau White Hat?

Sekilas mengenai SEO - Search Engine Optimization mengenai Black Hat dan White Hat.
White Hat adalah cara optimsi yang dilakukan dengan cara yang benar. Misalkan kalian membuat postingan secara manual dan memberikan referensi (backlink) kepada website Anda dengan maksud untuk menaikkan halaman tersebut hingga berada di halaman pertama Mesin Pencarian seperti Goolge.

Dan yang harus di ingat adalah, cobalah untuk menggunakan cara White agar website kalian memang terindex oleh Google dan mendapatkan posisi teratas. Memang cara ini lama, tapi ini bagus untuk jangka kedepannya. Karena halaman website kita akan lama berada di halaman search engine.

Black Hat adalah cara yang sering digunakan untuk menaikan peringkat halaman website dengan cara yang salah. Atau yang sering di dengar adalah menggunakan software yang memungkinkan search engine mengindex dengan cepat dan menaikan halaman website kalian dengan cepat.

Namun bahayanya Black Hat adalah kemungkinan besar website kalian akan turun dengan cepat juga setelah naik. Karena algoritma Google mengindex bahwa website kalian ada spam. Dan Google tidak menyukai akan hal itu.

Saya tidak merekomendasikan kalian semua untuk menggunakan Black Hat pada website bisnis Anda. Karena jika sudah tidak terindex oleh Google, maka akan sulit untuk memunculkannya kembali. ini sudah dialami oleh beberapa wesbite dan pengakuan dari beberapa orang yang sudah menggunakan cara ini untuk menaikan website mereka.

Misalkan jasa Anda adalah jasa pembuatan banner dan kalian ingin mendapatkan posisi teratas agar user di internet melihat penawaran kalian. Cobalah menggunakan White Hat, karena ini akan bagus untuk kedepannya atau masa depan dari website kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar