Rabu, 18 Juli 2012

Kompetisi Blog 2012 Sudah Dimulai

Hi semuanya,

Apakah kalian suka sekali online? Atau kalian aktif menulis susuatu di Dunia Online?
Tidak ada salahnya kalau saya turut mengundang kalian untuk mengikuti kompetisi yang sering diadakan di Dunia Online.

Contohnya adalah Kompetisi Like Foto yang sering diadakan di Facebook- Facebook dengan menawarkan hadiah yang tidak sedikit. Ini adalah salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Dan satu lagi adalah dengan mengikuti Kompetisi Blog yang sekarang diadakan oleh Sitti.com dengan tema Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Ini adalah ajang bisa kalian ikuti sampai dengan akhir Agustung 2012. Dan untuk hadiah pertama akan diberikan senilai Rp 15.000.000,-. SANGAT BESAR SEKALI BUKAN...??


Bukan hanya itu saja, Kompetisi ini juga menawarkan hadiah lain yang bisa kalian nikmati dan dapatkan. Ini bisa dibilang adalah kompetis yang menawarkan hadiah menggiurkan. Coba saja jika kalian mendapatkan hadiah tersebut. Apa yang akan kalian lakukan? Heheheheh... :)

Tidak hanya samapai di situ juga! Ada banyak kompetisi yang bisa kalian ikuti. Saya akan memberikan satu contoh lagi. Contohnya saja adalah kompetisi yang diadakan oleh Laku.com yang bertemakan "Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Mudah dan Aman". Namun untuk kompetisi yang satu ini menghadirkan hadiah lebih rendah. Untuk juara pertama hanya akan mendapatkan Rp 5.000.000,-. Namun hadiah ini cukup untuk mengisi kantong kalian yang kering. Hehehehehe...

Ingin tahu caranya?
Yang kalian harus lakukan adalah,
Pertama, harus memiliki Blog atau Website untuk menulis dan ikut berkontribusi dalam kompetisi ini.
Kedua, harus membuat artikel mengenai tema yang sudah ditentukan.
Ketiga, mengoptimasikan website kalian agar artikel kalian muncul di peringkat Pertama Mesin Pencarian

Ini adalah cara- cara yang bisa kalian lakukan untuk memenangkan kompetisi blog ini. Namun tidak mudah untuk memenangkan kompetisi ini. Karena akan banyak sekali saingan yang tentunya menginginkan blog-nya berada di Halaman Pertama Mesin Pencarian.

Namun jangan khawatir, untuk kopetitor di Indonesia baru sangat sedikit. Maksudnya adalah, masih sedikit yang mengetahui cara untuk mengoptimasikan blog-nya untuk mendapatkan posisi pertama. Kalian bisa belajar dari postingan- postingan yang sering beredar di Internet. Misalkan saja kalian bisa membaca artikel- artikel yang di Publishkan di Blog saya ini.

So, tunggu apa lagi! Cepatlah untuk bergabung dan memenangkan Kompetisi Blog ini!




Semmoga Sukses...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar